Kab. Pasuruan (Bimais) – Anak-anak  apapun status sosialnya adalah penerus  aspirasi bangsa, mereka  cermin masa depan  sekaligus calon potensial  kepemimpinan negeri. Oleh sebab itu kesejahteraan maupun masa depannya  perlu disiapkan pemerintah.  Pemerintah Propinsi Jawa Timur  melalui Dinas Sosial - Unit Pelaksana Teknis / UPT Rehabilitasi Sosial Bina Karya Pasuruan yang menampung  anak dari keluarga Fakir Miskin (Fakin)  dan Anak Terlantar di UPT Rehabilitasi Sosial Bina Karya di  Warungdowo Pasuruan. 

Read more ...

Kab. Pasuruan (Bimas Islam)_ Acara Forum Komunikasi Operator Simkah Indonesia (FKOSI) Kabupaten Pasuruan hari ini, Rabu (28/12) diselenggarakan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kejayan.

Acara kali ini dihadiri mantan Kasi Bimas Islam H. Ach. Sarjono dan Kasi Bimas Islam yang baru, yakni H. Usman Rifai dan tentunya juga seluruh operator Simkah se Kabupaten Pasuruan.

Acara kali ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi seluruh operator Simkah, khususnya terkait dengan aplikasi-aplikasi baru yang nantinya akan diterapkan dimasing-masing KUA dan ASN, serta ada Simponi PNBP N, E-Monitoring KUA, dan juga E- Kinerja, terang Ngarji salah satu kepala KUA dari Kecamatan Tosari yang juga selaku ketua FKOSI Pasuruan.

Read more ...

Kab. Pasuruan (Bimais) – Jabatan Fungsional Tertentu Penyuluh Agama Islam Fungsional yang mewilayahi Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan Anas Fauzi bersama Kepala KUA Kec. Pandaan Abd. Wahib memimpin rapat koordinasi Perdana dengan para Penyuluh Agama  Non PNS Kec. Pandaan yang telah menerima SK pengangkatan sebagai Penyuluh Agama  Islam Non PNS. Kegiatan ini diadakan di Kantor KUA Kec. Pandaan dan diikuti oleh para Penyuluh Agama Non PNS, yang terselenggara pada Rabu (8/2).

Read more ...

Who's Online

We have 30 guests and no members online

Visitors Counter

44998
TodayToday23
YesterdayYesterday91
This_WeekThis_Week304
This_MonthThis_Month1886
All_DaysAll_Days44998
103.7.15.100