Kab. Pasuruan ( PAIF/ Binsyar ) – Selasa, (24/5) pukul 08. O0 s/d 11.00 WIB, bertempat di Aula Kan Kemenag Kab. Pasuruan telah diselenggarakan upaya tindak lanjut dalam rangka percepatan sertifikat bantuan tanah wakaf Kab. Pasuruan. Dihadiri oleh kurang lebih 30 para Nadzir se Kab. Pasuruan.

Bertindak sebagai nara sumber adalah H. Barnoto selaku Kepala Kemenag dengan materi Kebijakan Pemerintah Tentang Wakaf, Saad ( Penyelenggara Syariah Kemenag Kab. Pasuruan dengan materi wakaf uang, dan M. Furqon wahyudi ( PAIF ) dengan materi prosedur dan mekanisme sertifikat wakaf di BPN.

Acara tersebut diadakan, terkait menyikapi penyelesaian sertifikasi tanah wakaf supaya terselesaikan secara maksimal. Maka dari itu, Penyelengara Syari’ah menghadirkan para nadzir wakaf yang tidak lain guna mengkoordinasikan kekurangan berkas berkas yang dipersyaratkan, yang harus dilengkapi dalam penyelesaian sertifikasi tanah wakaf.

Kegiatan ini sebagai wujud nyata peran serta Penyelenggara Syariah dalam percepatan penyelesaian serifikasi tanah wakaf. Juga dalam upaya mewujudkan potensi dan manfaat ekonomis harta benda wakaf untuk kepentingan ibadah dan memajukan kesejahteraan ummat. ( th )

 

Editor : hans/isn/mn

Who's Online

We have 11 guests and no members online

Visitors Counter

39301
TodayToday67
YesterdayYesterday108
This_WeekThis_Week175
This_MonthThis_Month2755
All_DaysAll_Days39301
103.7.15.100