Kab. Pasuruan (KUA) - Para petugas Kantor Urusan Agama (KUA) dan Petugas Pembantu Pencatat Nikah (P3N) se-Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, tengah mengikuti kegiatan pembinaan administrasi nikah dan rujuk. Kegiatan tersebut untuk meningkatkan kualitas kinerja KUA dan P3N.

Dalam upaya meningkatkan kualitas kinerja Kantor Urusan Agama (KUA) dan P3N Se Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, Kepala KUA Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan – Saiful mengadakan pembinaan administrasi nikah dan rujuk pada petugas KUA dan Petugas Pembantu Pencatat Nikah (P3N) se-Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, pada Selasa Sore  (7/02), bertempat di Kantor KUA Sukorejo Kabupaten Pasuruan.

Menurut Kepala KUA Sukorejo Kabupaten Pasuruan - Saiful, bahwa dengan adanya pembinaan tersebut bukan berarti kinerja KUA dan P3N selama ini tidak baik dalam administrasi, namun harus lebih ditingkatkan lagi kualitas kinerjanya, ujarnya.

“Peningkatan kualitas kinerja KUA dan para P3N dengan cara dan teknik pendekatan lebih baik, yaitu melalui siful qolbu, silatul fiqri juga silaturahmi untuk membangun dan menjalin hubungan lahir bathin,” kata Saiful.

Selain itu, lanjut Saiful, pembinaan tersebut melanjutkan program yang sudah dibangun dan direncanakan sebelumnya, yakni dengan catatan melengkapi kekurangan serta menyempurnakan apa yang dipandang hari ini belum optimal.

“Kita berpegang pada filosofi hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan apa yang bisa kita kerjakan hari ini jangan sampai ditunda hari esok. Tentunya cita-cita dan program yang sudah dicanangkan akan bisa berjalan dengan baik dan optimal. Dalam hal ini harus ada kesinergian dan kebersamaan dalam melaksanakan program tersebut,” kata Saiful di penghujung wawancaranya ( Bang Ali dan Tim Hms)


Pastikan Menjadi Yang Terbaik Kedua Kalinya, Keluarga Besar Kan Kemenag Kab. Pasuruan Ucapkan Puji Syukur Wujudkan Tertib Administrasi Dan Pelayanan Fausi Tekankan Kedisiplinan, Tepat Waktu Dan Output Kerja

Read more ...

Ka Kan Kemenag Lakukan Survey Lokasi Pengganti Tanah Wakaf Yayasan Al Faqihiyah Yang Terdampak Pembangunan Jalan Tol Maksimalkan Informasi Dan Layanan Publik Kepala Kemenag Adakan Wawancara Sekaligus ON Air Di Suara Pasuruan 107 FM

Read more ...

Sambut 2017 FKOSI Pasuruan Wajib Kuasai Seluruh Aplikasi Baru Updating Data Kepala Kan Kemenag Berikan Pengarahan Bimtek Strategi Menuju Madrasah Tsanawiyah Mandiri

Read more ...

Ciptakan Semangat Kerja Dan Nilai Kebersamaan, MTsN Pohjentrek Adakan Outbond Seksi Bimas Islam Laksanakan Superfisi Tri Wulan III di KUA Kecamatan Beji

Read more ...

Kepala Kankemenag Kab. Pasuruan sedang meninjau KUA Purwodadi
Ka Kankemenag Kab. Pasuruan sedang membangun kebersamaan dengan Para Kasi

Who's Online

We have 6 guests and no members online

Visitors Counter

76116
TodayToday58
YesterdayYesterday58
This_WeekThis_Week246
This_MonthThis_Month1205
All_DaysAll_Days76116
103.7.15.100